Apakah setiap Anda Mensturasi Selalu Disertai Dengan Rasa Nyeri Perut hingga Ke Pinggang ?

Sudah Mencoba Berbagai Pengobatan Namun Belum Menemukan Solusi Terbaik untuk Mengatasi Kondisi Tersebut ?

Sedang Mencari Pengobatan yang Sudah Terbukti Bagus Khasiatnya Bagus untuk Mengatasi Rasa Nyeri Saat Mensturasi / Haid ?


Disini kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Bersih Wanita, yaitu produk kesehatan herbal yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan dan tentunya mengatasi berbagai keluhan yang sering dirasakan oleh kaum wanita, salah satunya rasa nyeri yang dapat muncul saat awal mensturasi atau haid.

Pengertian Nyeri Haid
Nyeri haid atau dismenorea adalah kram otot yang dirasakan pada perut bagian bawah yang muncul sebelum atau ketika mengalami menstruasi. Nyeri yang dirasakan terkadang bisa cukup parah dan menyebar hingga ke punggung dan paha, sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Rasa nyeri ini bisa berlangsung selama dua hingga tiga hari.

Cara Mengatasi Haid yang Selalu Disertai Sakit Perut & Pinggang

Penyebab Munculnya Nyeri Haid
Nyeri haid disebabkan oleh dinding otot rahim yang berkontraksi sehingga menekan pembuluh darah di sekitarnya. Akibatnya, pasokan oksigen ke dalam rahim terhambat dan memicu munculnya rasa nyeri di bagian bawah perut.

Sembilan dari sepuluh wanita akan mengalami nyeri haid dan rasa tidak nyaman saat mengalami menstruasi. Kondisi ini sangat umum terjadi. Rasa sakit atau nyeri yang muncul memiliki pengaruh berbeda-beda pada tiap wanita.

Dismenore dapat dialami oleh wanita di awal masa menstruasi. Nyeri dirasakan di daerah perut bawah hingga ke pinggang. Terkadang dapat timbul gejala lain seperti mual, diare, lemas, dan sakit kepala. Kondisi ini disebut dismenore primer.

Dismenore yang berlebihan dapat menyebabkan seorang wanita mengalami gangguan dalam aktivitas. Kondisi ini bisa saja terjadi karena adanya penyakit tertentu, misalnya :

  • endometriosis dan adenomiosis
  • penyakit radang panggul
  • penyempitan leher rahim
  • pemakaian IUD
  • miom/fibroid
Anda bisa melakukan pemeriksaan secara langsung untuk mengetahui apakah ada penyakit yang menyebabkan rasa nyeri haid menjadi sangat terasa sakit dan berlangsung cukup lama.

Cara Mengatasi Haid yang Selalu Disertai Sakit Perut & Pinggang

Terdapat beragam jenis pengobatan yang bisa membantu Anda untuk mengatasi rasa nyeri saat mensturasi, bisa dengan pengobatan medis, mengonsumsi minuman pereda rasa nyeri, dan juga melakukan pengobatan dengan menggunakan obat tradisional yang notaben nya menggunakan bahan-bahan alami sebagai komposisinya.

Jika Anda sedang mencari pengobatan yang memang sudah terbukti sangat bagus sekali untuk mengatasi keluhan berupa nyeri saat mensturasi, Walatra Bersih Wanita merupakan produk kesehatan herbal terbaik yang dapat menjadi alternatif untuk mengatasi berbagai keluhan yang sering wanita rasakan.

Apa Itu Walatra Bersih Wanita ?


Walatra Bersih Wanita adalah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini menggunakan nanotechnology yang dapat membuat khasiat dari herbal walatra bersih wanita ini menjadi lebih efektif.

Keunggulan teknologi nano ialah setiap partikelnya sangat kecil (ukuran nano meter), sehingga lebih cepat diserap dan diuraikan oleh tubuh. Sehingga manfaat dari walatra besih wanita ini bisa lebih cepat dirasakan dibanding produk lainnya yang tidak menggunakan nano teknologi.

Terbuat dari Apa Herbal Walatra Bersih Wanita Ini ?

Untuk bahan-bahannya, herbal Walatra Bersih wanita ini menggunakan perpaduan bahan alami yang sangat kaya akan kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama dalam membantu mengatasi berbagai keluhan yang sering dialami oleh para wanita.

Berikut komposisi dari herbal walatra bersih wanita :

  • Curcuma Longa (Kunyit)
  • Piper Bitle (Sirih)
  • Cinnamomum Verum (Kayu Manis)
  • Quercus Infectoria (Manjakani)
Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami yang memiliki beragam kandungan bagus untuk kesehatan organ kewanitaan, serta proses produksinya menggunakan teknologi nano, herbal Walatra Bersih Wanita ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173307361 serta tentunya sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu mengenai keamanan serta kehalalan obat Herbal Walatra Bersih Wanita ini.

Apakah Khasiat Walatra Bersih Wanita Ini Memang Sudah Terbukti Bagus ?

Untuk khasiatnya sendiri, sudah banyak konsumen yang melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal Walatra Bersih Wanita ini, dan kebanyakan dari mereka merasakan khasiat yang sangat luar biasa, yang mana kesehatan mereka dari waktu ke waktu memperlihatkan perubahan positif kearah kesembuhan, dan berbagai gejala yang biasanya dirasakanpun hilang serta penyakit yang dideritanya pun berakhir dengan kesembuhan.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) dari Konsumen Herbal Walatra Bersih Wanita :





Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen kami yang sudah merasakan perubahan positif dari berbagai kondisi yang mereka alami dari yang sulit haid, telat haid, nyeri saat haid, terapi kehamilan dan berbagai kondisi lainnya yang menjadi permasalahan bagi para wanita. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung bagaimana manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari herbal walatra bersih wanita ini.

Apa Saja Manfaat dari Herbal Walatra Bersih Wanita Ini ?

Seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa walatra bersih wanita ini diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan, dan membantu mengatasi berbagai keluhan yang sering dirasakan oleh para wanita, termasuk rasa nyeri saat haid dan kondisi sulit mendapatkan momongan.

Berikut ini beberapa khasait dan manfaat dari herbal Walatra Bersih Wanita :
  • Menjaga kesehatan organ intim wanita
  • Membantu melancarkan dan menormalkan siklus mensturasi / haid
  • Meringankan gejala yang biasanya dirasakan saat akan mensturasi
  • Mengatasi keputihan yang tidak normal dan berbagai gejala lainnya yang diakibatkan oleh keputihan yang tidak normal
  • Mengatasi bau yang tidak sedap pada bagian Miss V
  • Mencegah terjadinya infeksi pada bagian Miss V
  • Membasmi Bakteri, virus dan juga jamur yang dapat menjadi penyebab keputihan tidak normal
  • Meningkatkan kesuburan Wanita
  • Mengurangi & menghilangkan rasa nyeri pada bagian vagina
  • Meningkatkan hormon ekstrogen
  • Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  • Menambah gairah pada wanita, memperbaiki libido dan menambah kenikmatan saat berhubungan intim.
Dengan terdapatnya beragam khasiat serta manfaat tersebut, maka tidak heran mengapa herbal Walatra Bersih Wanita ini mampu mengatasi berbagai keluhan yang sering dirasakan oleh para wanita, termasuk rasa nyeri saat haid yang mungkin saat ini sedang Anda rasakan.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal Walatra Bersih Wanita



Nama Produk Walatra Bersih Wanita
Isi 100 Capsule
Harga Rp,-170.000
Komposisi Curcuma Longa (Kunyit), Piper Bitle (Sirih), Cinnamomum Verum (Kayu Manis) dan Quercus Infectoria (Manjakani)
Cara Konsumsi Dikonsumsi 2 Kali Sehari, 2 Kapsul setiap Kalinya setelah Makan.
No. Registrasi BPOM
TR173307361



Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATRUAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk DWB ( Kode produk DWB harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita kepada kami )


Apakah Anda Berminat untuk Membelinya ?

Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Untuk Cara Pemesanannya, silakan Anda mengirimkan SMS / WA Ke No. 085.222.243.893 dengan mencantumkan kode produk DWB seperti contoh dibawah ini :

DWB : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp / Hp

Kirim Ke : 085.222.243.893


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
DWB : 2 Botol : Puspita Sari : Kp. Sukahening Rt /02 Rw/08 Kel. Sukamenak, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.325.XXX

Kirim Ke : 085.222.243.893

Perlu anda ingat bahwa DWB merupakan kode produk Obat Walatra Bersih Wanita yang harus selalu anda cantumkan disaat akan melakukan pemesanan. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita dan bukan Obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.

Khusus untuk anda yang pesan hari ini, Obat Herbal Walatra Bersih Wanita yang anda pesan akan kami kirim terlebih dahulu, dan anda dapat melakukan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja).

Untuk pemesanan di 2 botol atau lebih, maka konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. (Graits Ongkos kirim untuk pemesanan Pesan 2 botol atau lebih)

Apabila nanti ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengatasi Haid yang Selalu Disertai Sakit Perut & Pinggang. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mengatasi rasa nyeri yang sering muncul saat haid.

Cara Mengatasi Haid yang Selalu Disertai Sakit Perut & Pinggang