Mengalami sembelit tentunya membuat penderitanya merasa tidak nyaman, karena kondisi ini dapat mengganggu kegiatan penderita sehari-harinya.

Sembelit atau konstipasi adalah suatu kondisi ketika frekuensi buang air besar seseorang menjadi sangat jarang sekali, atau kurang dari 3 kali dalam seminggu. Kondisi ini dapat mengakibatkan tinja menjadi kering dan keras sehingga lebih sulit dikeluarkannya.


Penyebab Sembelit
Sembelit umumnya terjadi ketika tinja bergerak terlalu lamban dalam sistem pencernaan dan tidak bisa dikeluarkan secara efektif dari rektum, yang mengakibatkan tinja menjadi keras dan kering sehingga lebih sulit lagi dikeluarkan dari rektum.

Banyak berbagai faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami sembelit, beberapa diantaranya seperti :

  • Pola makan yang kurang baik, contohnya seperti jarang mengonsumsi air mineral dan mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan seratnya.
  • Jarang berolahraga, atau kurang aktif bergerak
  • Memiliki riwayat penyakit pada usus atau rektum
  • Adanya gangguan pada sistem syaraf
  • Gangguan pada otot yang mengerakkan usus
  • Gangguan hormon
  • Efek samping konsumsi obat
  • Mengabaikan keinginan untuk buang air besar

Untuk kondisi sembelit yang terjadi pada bayi dan juga anak-anak biasanya disebabkan karena kurangnya minum dan asupan makanan yang kaya akan kandungan serat, pertama kali minum susu formula, serta merasa cemas atau tertekan saat menjalani latihan buang air besar di kamar mandi.

Anda Mengalami Sembelit ? Sari Kurma & Madu Solusi untuk Mengatasinya

Banyak beragam cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi kondisi sembelit atau konstipasti. Ada yang dengan pengobatan secara medis, ada juga yang menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi kondisi sulit buang air besar ini.

Kurma & madu merupakan beberapa bahan alami yang dipercaya sangat bagus sekali untuk mengatasi sembelit. Selain itu, kedua bahan alami ini juga memiliki manfaat yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu dalam proses penyembuhan penyakit.

Kurma
 Buah kurma merupakan salah satu buah tertua yang paling lama dibudidayakan di dunia. Selain karena rasanya yang manis, banyak manfaat buah kurma yang bisa diperoleh dari beragam kandungan nutrisi penting di dalamnya.

Beragam nutrisi penting tersebut antara lain kalium, magnesium, fosfor, zinc, mangan, dan selenium, yang dipercaya sebagai mineral penting dalam fungsi kekebalan tubuh dan pencegahan kanker.

Untuk pengobatan sembelit, kandungan serat yang terdapat dalam kurma ini dapat dibilang cukup tinggi dan sangat bermanfaat sekali untuk pencegahan dan pengobatan sembelit. Dalam sebuah penelitian diketahui, mengonsumsi kurma dapat memperlancar pencernaan, termasuk membantu proses buang air besar.

Madu
 Manfaat madu dikenal baik untuk kesehatan dan kecantikan. Cairan manis yang diproduksi oleh lebah ini pun akhirnya digunakan sebagai obat tradisional yang dipercaya bisa mengatasi berbagai kondisi. Madu terdiri dari beberapa kandungan, di antaranya air, gula, antioksidan, flavonoid, fenolat, vitamin E, vitamin C, asam amino, serta mineral seperti zinc dan zat besi.

Selain memiliki manfaat yang sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, madu juga memiliki manfaat yang sangat bagus sekali untuk sistem pencernaan, serta membantu dalam mencegah terjadinya sembelit atau konstipasi.

Jika saat ini Anda ingin mencoba melakukan pengobatan untuk mengatasi sembelit dengan mengonsumsi sari kurma dan madu secara bersamaan, kami lebih merekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi produk kesehatan herbal Kurmaqu yang terbuat dari perpaduan sari kurma dan madu serta sangat bagus sekali untuk pengobatan sembelit.

Kurmaqu, Obat Sembelit Perpaduan Sari Kurma & Madu

Melakukan pengobatan untuk menyembuhkan sembelit dengan mengonsumsi herbal Kurmaqu merupakan salah satu pilihan terbaik yang patut untuk Anda coba. Hal ini disebabkan karena khasiat serta manfaat dari herbal ini memang sangat bagus sekali untuk mencegah serta membantu menyembuhkan sembelit.


Selain terbuat dari perpaduan Kurma & Madu murni yang sangat bagus sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan sembelit, Kurmaqu ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan No. Registrasi DINKES : 109321601291-1229 serta tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Jadi Anda tidak perlu lagi meragukan akan kualitas, keamanan, serta ke HALALan dari herbal Kurmaqu ini. Karena sudah dapat dipastikan bahwa Kurmaqu merupakan Produk kesehatan herbal yang terbuat dari perpaduan Kurma Asli dan Madu Murni dengan kualitas terbaik, tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya sedikitpun.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Kurmaqu

Nama Produk KURMAQU Sari Kurma dan Madu
Isi :  350 gram
Kemasan :  Botol Plastik Higienis (tidak mudah pecah)
Harga :  50.000 / botol (Belum termasuk ongkir)
Legalitas :  DINKES (109321601291-1229) dan HALAL MUI
Aturan Minum :  2 sendok makan 2 kali sehari
Cara Penyimpanan:  Simpanlah Kurmaqu ditempat yang kering pada suhu kamar dan jauhkan   dari cahaya matahari langsung
Kode Produk:  KRQ ( KRQ  harus selalu anda cantumkan disaat akan   memesan KurmaQu kepada kami )

 Dimana Alamat Penjual Produk Kesehatan Kurmaqu Ini ?

Jika Anda berminat untuk membeli Herbal Kurmaqu ini, Anda bisa membelinya kepada kami. Silakan saja Anda datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ?


Apabila anda ingin membeli Produk Kesehatan Kurmaqu ini secara Online, anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau WA.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan anda akan kami kirim langsung oleh kurir kami. Dan pembayaran dilakukan langsung di tempat. (Sistem COD)
  • Jika anda berada di luar wilayah Kota Tasikmalaya, Herbal Kurmaqu yang anda pesan nantinya akan kami kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE.

Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 085.222.243.893 dengan mencantumkan kode produk KRQ seperti contoh dibawah ini :

KRQ # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 085.222.243.893

Contoh Untuk Pemesanan 2 Botol :

KRQ # 2 Botol # Puji Astuti # Kp. Sukahideng Rt/04 Rw/09 Kel. Sukamulya, Kec. Indahsari Kota Tasikmalaya, Jawabarat # 081.214.965.XXX

Kirim Ke : 0085.222.243.893

Catt ::
* Perlu anda ingat bahwa KRQ merupakan kode produk Obat Herbal Kurmaqu yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Herbal Kurmaqu. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan obat herbal Kurmaqu dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.


Bagaimana sistem pembayarannya ?

Untuk pembayaran, bisa dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. Sistem ini hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dan ongkir dibawah 50.000 rupiah.

Apabila anda ingin memesan Herbal Kurmaqu ini sebanyak 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melalukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar. Untuk pelunasan pembayaran nya bisa dilakukan setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

 Semoga saja dengan Adanya informasi ini dapat mempermudahkan Anda dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk mengatasi sembelit, yang saat ini sedang Anda derita.

Anda Mengalami Sembelit ? Sari Kurma & Madu Solusi untuk Mengatasinya