Cara Menghilangkan Benjolan Di Labia Mayora yang Nyeri dan Gatal,- Adanya benjolan yang muncul pada tubuh tentunya membuat kita merasa khawatir, karena ditakutkan kondisi tersebut menjadi pertanda dari adanya penyakit yang cukup serius, tak terkecuali benjolan yang muncul pada bagian labia mayora. Apa lagi jiga benjolan tersebut disertai dengan rasa nyeri dan juga gatal yang sangat menggangu aktifitas sehari-hari kita.

Pengertian Labia
Labia adalah organ reproduksi wanita bagian luar yang terdiri dari dua pasang lipatan kulit di kedua sisi bukaan vagina, bernama labia mayora dan labia minora. Labia mayora (bibir kemaluan besar) berada di bagian luar dan akan ditutupi dengan rambut kemaluan setelah memasuki masa pubertas, sedangkan labia minora (bibir kemaluan kecil) tidak berambut.


Penyebab Benjolan Di Labia Mayora
Dilansir dari situs alodokter.com Dr. Muliani Sukiman menjelaskan bahwa Benjolan yang muncul di area bibir luar vagina (labia mayora) pada dasarnya dapat diakibatkan oleh beberapa kemungkinan penyebab berikut ini :


  • Kista Bartholin (kantong berisi cairan yang terbentuk akibat penyumbatan kelenjar Bartholin yang terletak pada sisi kiri-kanan pintu vagina)
  • Folikulitis (peradangan saluran akar rambut)
  • Molluscum contagiosum (infeksi virus pada kulit)
  • Infeksi kutu rambut kemaluan
  • Tumor
  • dan sebagainya


Berbahaya atau tidaknya kondisi yang dialami akan sangat tergantung pada penyebabnya. Untuk memastikannya tentunya diperlukan pemeriksaan secara langsung/tatap muka oleh dokter.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Labia Mayora yang Nyeri dan Gatal

Jika saat ini pada bagian labia mayora anda terdapat benjolan dan sedang mencari solusi terbaik yang bagus untuk mengatasinya, disini kami merekomendasikan kepada Anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti sangat bagus sekali akan khasiatnya.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya ini melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga kandungan nutrisi yang terdapat dalam setiap bahannya ini bisa tetap terjaga dengan baik, serta khasiat yang terdapat dalam setiap botolnya ini akan tetap sama bagusnya.

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
QnC Jelly Gamat merupakan Produk Kesehatan Herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu, herbal ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas HALAL dari MUI. Jadi, selain sangat efektif dalam pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Selain terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti dengan banyaknya konsumen yang merasakan perubahan positif hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat, yang mana benjolan pada kemaluannya berangsur mengempis dan menghilang, serta gejala yang biasanya sering dirasakanpun kini sudah tidak ada lagi.

Selain bagus untuk menghilangkan benjolan di kemaluan, terutama pada bagian labia mayora, herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat mengempiskan dan menghilangkan benjolan yang terdapat pada area tubuh lainnya, serta mengatasi rasa nyeri, perih dan gatal yang mungkin muncul pada area benjolan tersebut.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Bukti Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Merasakan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat :







Testimoni di atas hanyalah sebagaian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda merasakan secara langsung khasait dari herbal QnC Jelly Gamat ini utuk mengatasi benjolan pada labia mayora Anda yang tentunya sangat mengganggu sekali.

Apakah Anda Berminat untuk Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Jika Anda berminat dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS / WA dan pembayaran bisa di transfer setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan & Harganya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Itulah informasi mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Di Labia Mayora yang Nyeri dan Gatal. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mengatasi benjolan di labia mayora yang sangat mengganggu ini.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Labia Mayora yang Nyeri dan Gatal