Anda Mengalami Patah Tulang ?

Sedang Mencari Pengobatan yang Dapat Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Patah Tulang ?

Mengalami kondisi patah tulang tentunya membuat kita menjadi tidak bisa bebas bergerak, dan mengakibatkan aktifitas sehari-hari menjadi terganggu dan terhambat. Tentunya setiap orang yang mengalami patah tulang menginginkan kesembuhan dengan cepat, sehingga beragam carapun dilakukan supaya proses penyembuhan patah tulang bisa berjalan cepat.


Nah pada pembahasan kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai Beberapa Tips Agar Patah Tulang Cepat Sembuh dan rasa nyeri yang biasanya sering dirasakan menjadi berkurang.

Inilah Beberapa Tips Agar Patah Tulang Cepat Sembuh

1. Meningkatkan Asupan Kalsium
Kalsium merupakan salah satu kandungan nutrisi yang memiliki peranan penting dalam menjaga tulang agar tetap sehat dan kuat. Klasium ini juga diserap oleh tubuh bersama dengan vitamin D. Sehingga, peningkatan asupan kalsium dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan patah tulang. Terdapat beberapa jenis makanan dan minuman yang kaya akan kalsium tinggi, seperti susu, yoghurt dan juga keju.

Terdapat beberapa jenis makanan lainnya yang juga kaya akan kandungan kalsium seperti :

  • Sayuran hijau, seperti bayam, kale, lobak, sawi hijau, okra, brokoli, dan bok choy.
  • Makanan laut, seperti ikan sarden, tongkol, dan salmon.
  • Kacang-kacangan dan biji-bijian, seperti kacang tanah, lentil, kedelai, almond, biji chia, dan biji wijen.
  • Makanan yang diperkaya kalsium, misalnya sereal, roti, oatmeal, hingga jus jeruk. Pastikan Anda membaca label kemasan untuk memastikan produk tersebut adalah produk makanan yang diperkaya kalsium.

2. Membatasi Gerakan Pada Bagian Tulang yang Patah
Jika anda mengalami patah tulang pada tangan ataupun kaki, alangkah baiknya untuk tidak terlalu sering menggerakan tulang yang patah tersebut. Supaya proses penyembuhannya bisa lebih cepat. Dalam hal ini, ada kemungkinan diperlukan gips, bebat atau kain gendongan khusus.

3. Latihan.
Membatasi pergerakan bukan berarti anda membiarkan tangan atau kaki yang patah untuk tidak bergerak. Alangkah baiknya Anda juga melatih pergerakan pada bagian tulang yang patah guna membantu memperkuat otot-otot di area yang terlibat. Latihan untuk patah tulang atau tulang retak harus dilakukan dengan hati-hati dan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

4. Pemijatan
Pemijatan bermanfaat untuk membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi ke seluruh tubuh. Jika Anda memijat jaringan lunak di sekitar tulang yang patah, ini akan membantu meningkatkan sirkulasi darah serta peningkatan aliran nutrisi yang akan membantu patah tulang sembuh lebih cepat. Tapi pemijatan harus ringan dan lembut jangan berpotensi menggeser tulang yang akan menyambung.

5. Mengonsumsi Obat-obatan untuk meredakan rasa nyeri
Anda dapat mengonsumsi obat-obatan pereda sakit, seperti ibuprofen atau acetaminophen sesuai petunjuk pemakaian di label kemasan. Jangan mengonsumsi obat-obat tersebut bila Anda menderita hipertensi, penyakit jantung, penyakit ginjal, tukak lambung, dan perdarahan internal. Untuk patah tulang tangan pada anak, jangan memberinya aspirin.

Selain beberapa jenis obat-obatan diatas yang umumnya berkhasiat hanya untuk membantu menghilangkan rasa nyeri saja, terdapat juga Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti memiliki khasiat yang dapat mengatasi rasa nyeri dan juga mempercepat dalam proses penyembuhan patah tulang.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan memiliki manfaat yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, menutrisi tulang, dan mempercepat proses penyembuhan tulang retak dan patah tulang.

Diproduksi oleh CV. JOGA NATURAL HERBAL yang mana dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi “Natural Extraching” serta dikendalikan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga menciptakan produk dengan kualitas terbaik serta kandungan nutrisi yang terdapat dalam setiap bahannya ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Terbuat dari ekstra teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu untuk mengetahui setiap kandungan yang terdapat didalamnya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman, legal, dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Bagaimana dengan Khasiatnya ?

Untuk khasiatnya sendiri, herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah terbukti memiliki kandungan yang mampu menutrisi tulang, menjaga kesehatan tulang dan tentunya juga mempercepat dalam proses penyembuhan tulang retak dan juga patah tulang.

Pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat, terdapat beragam kandungan seperti Glucosamine dan Chondroitin serta berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium yang memiliki manfaat sangat bagus sekali untuk kesehatan tulang dan persendian.

Glucosamine merupakan suatu kandungan yang memiliki manfaat sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tulang dan persendian, termasuk ligamen, tendon, tulang rawan dan cairan sinovial.

Banyak penelitian yang menyatakan bahwa glucosamine dapat membantu memperlambat kerusakan dan membangun kembali tulang rawan.

Selain itu, Glucosamine juga dipercaya mampu dengan cepat membantu dalam proses penyembuhan patah tulang, dan meredakan rasa nyeri akibat patah tulang.

Kandungan Chondroitin (chondroitin sulfat) juga memiliki peran penting dalam memproduksi tulang rawan baru, melindunginya dari enzim perusak dan menjaga keseimbangan cairan serta pasokan nutrisi dalam tulang rawan.

Kandungan Chondroitin ini memiliki efek anti – inflamasi, mengurangi rasa sakit, pembengkakan dan bantuan dalam mobilitas (bergerak).

Selain bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi, kandungan Magnesium & Kalsium juga memiliki manfaat yang dapat membantu menunjang kinerja saraf dan otot dalam melakukan fungsi tertentu.

Selain memiliki beragam kandungan yang memang bagus untuk kesehatan tulang dan persendian, pada teripang juga terdapat berbagai zat lain nya yang memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit, berbagai zat tesebut diantaranya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat ?

Tentunya setiap orang menginginkan pengobatan yang memang sangat bagus untuk menyembuhkan setiap penyakit yang mereka derita, tak tekecuali dalam mengatasi patah tulang. 

Perlu diketahui bahwa, sudah banyak konsumen yang melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat, dan kebanyakan dari mereka merasakan perubahan positif yang mana kondisi kesehatan tubuh mereka menjadi terasa lebih bugar, rasa nyeri yang biasanya sering muncul kini sudah hilang, luka pada kulit mereka menjadi lebih cepat mengering, dan tentunya kondisi patah tulang pun jadi lebih cepat sembuh.

Berikut Ini Adalah Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni QnC Jelly Gamat Patah Tulang
 Nama : Sukamto  S.Pd
Umur : 46 Tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Perum Taman Cikande Kec Jayanti Tangerang Banten

Keluhan : Patal Tulang Lengan atas dan Kaki

Awalnya pada tgl 10, Juli 2017 Saya kecelakaan di jalan Raya tabrakan yang mengakibatkan patah tulang lengan atas.Dan kaki serta Luka di kepala Dan dirawat di rumah sakit selama 14 Hari mengingat financial biaya cukup besar Saya pulang. Kemudian teman anak Saya kuliah yang dulu pernah patah tulang lengan Dan mengkonsumsi  QnC Jelly Gamat ternyata dalam waktu 7 minggu sdh sembuh.. Dan Saya langsung pesan pertama 2 botol Alhamdulilah perkembangan sangat cepat rasa sakit, ngilu Dan stamina selalu terjaga setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, 3 minggu sudah bisa berjalan Tangan yg dlu bengkak sdh berangsur pulih. Luka Luka  di kaki Saya olesin Jelly Gamat ternyata hasil mengejutkan dgn cepat kering dn sembuh. Saya yakin dengan QnC Jelly Gamat sebagai perantara obat penyembuhan dari Allah dapat segera menyembuhkan lenganTangan yg Baru dalam proses penyembuhan penyambungan kembali tulang yang patah. Dan tgl  10 Agustus 20 17  sdh bisa berangkat ke sekolah. Trimakasih QnC JELLY GAMAT.








 Nama : Dadi Erikson S
Umur : 34 Thn
Almt : Bengkulu
Penyakit : Patah Tulang dan infeksi tulang akibat kecelakaan

Suami saya tgl 10 Desember 2017 jari kakinya mengalami kecelakaan saat membongkar material bengkel.jari tengah kaki nya tertimpa besi dan mengakibatkan tulang jari patah dan kata dokter harus diamputasi semua jarinya karena infeksi. sudah berobat kedokter dan minum obat obatan namun belum sembuh juga tulang dari jari yg patah masih menonjol dan kelihatan keluar (tdk tertutup oleh daging dan kulit) juga luka bekasnya masih terus basah. hingga akhirnya saya coba searching di internet dan menemukn obat QNC Jelly Gamat. sayapun langsung pesan 2 botol pada bulan februari. Sejak itu suami saya mulai konsumsi serta dioleskan di jari kaki nya. Puji Tuhan sekarang jari kaki suami saya sudah kering dan tulang yg menonjol keluar sudah tertutup daging seluruhnya jadi tidak perlu diamputasi semua jarinya.

Terimasih buat QNC Jelly gamat teripang emas.




Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda mencoba dan merasakan sendiri akan khasiat dari herbal ini dalam mengatasi rasa nyeri akibat patah tulang dan mempercepat dalam proses penyembuhannya.

Dimana Alamat Penjual QnC Jelly Gamat Ini ?

Apabila Anda berminat untuk membeli herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan saja Anda datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Apakah Ada Di Setiap Apotik / Apotek ?

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini obat herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual melalui agen-agen resminya dan secara online saja. Apabila bapak / ibu berminat dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, silakan saja datang langsung ke alamat kami yang sudah dicantumkan di atas.


Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ?

Jika Anda merasa jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ketempat kami, Anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Nanti obat herbal QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan dikirim melalui jasa pengiriman barang JNE dan pembayaran dilakukan melalui transfer

Untuk Sistem Pembayarannya Bagaimana ?

  • Untuk pembayarannya bisa ditransfer setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).

  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda bisa melakukan pelunasannya setelah obat herbal yang Anda pesan sudah diterima dengan baik.
Sistem seperti ini kami gunakan untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan setiap konsumen kepada kami.


Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya, silakan Anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.20000.747 dengan mencantumkan kode produk ADPT seperti contoh dibawah ini :


ADPT # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.20000.747


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
ADPT # 2 Botol # Asri Permadani # Kp. Indah Permata Rt/02 Rw/09 Kel. Setiakasih, Kec. Cimanuk, Kota Tasikmalaya # 081.214.985.XXX

Kirim Ke : 0823.20000.747

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk ADPT nya, supaya tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya pesanan Anda disaat proses pengirimannya.


Anda Bisa Klik Salah Satu Gambar Di Bawah Ini untuk Memudahkan Proses Pemesanan QnC Jelly Gamat :


Pesan Melalui Whatss App Pesan Melalui SMS


Berapa Harga Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

  • Untuk harga 1 Botol herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja (belum termasuk ongkos kirim)
  • Ada potongan harga untuk Anda yang pesan 4 botol atau lebih
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga bisa menghemat biaya ongkos kirim
Berikut Ini No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
________________________

 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
________________________

 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

  • No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.
  • Apabila Ada yang menginforkan no rekening selain yang di atas, dapat dipastikan itu bukan No rekening kami, dan abaikan saja.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIAT NYATA DARI HERBAL QNC JELLY GAMAT




Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Beberapa Tips Agar Patah Tulang Cepat Sembuh. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam meredakan rasa nyeri akibat patah tulang dan mempercepat proses penyembuhan tulang yang patah.

Inilah Beberapa Tips Agar Patah Tulang Cepat Sembuh