Apakah Anda Mengidap Penyakit Gagal Ginjal ?

Sudah Sering Menjalani Proses Cuci Darah ?

Sedang Mencari Pengobatan Alternatif yang Dapat Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Gagal Ginjal ?


Disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Gagal Ginjal Herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat bagus untuk menjaga organ dalam tubuh terutama ginjal, serta membantu mempercepat proses penyembuhan gagal ginjal.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?



QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama dalam menjaga kesehatan ginjal.

Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya yang tentunya sudah dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui setiap kandungan yang terdapat di dalamnya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan sudah terlegalitas HALAL dari MUI.

Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat adalah Obat Herbal yang sangat aman, legal, dan tentunya juga HALAL untuk dikonsumsi.

Apa yang Akan Dirasakan Setelah Mengonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?
  • Biasanya kondisi tubuh pasien akan terasa menjadi lebih sehat lagi
  • Gejala-gejala yang sering muncul akibat gagal ginjal seperti cepat lelah serta nyeri pada pingga akan semakin berkurang dan teratasi
  • Kondisi kesehatan ginjal semakin membaik dari waktu ke waktunya
  • Membantu menurunkan dan menormalkan kadar Kreatin dan Ureum ( BUN ) dalam tubuh.
  • Seiring dengan kondisi ginjal yang semakin membaik, maka frekuensi cuci darah yang biasanya sering dilakukan pun akan berangsur berkurang

Apakah Herbal QnC Jelly Gamat Ini Dapat Menyembuhkan Tanpa Proses Cuci Darah ?


Sejatinya tubuh kita secara alami didesain untuk mampu melakukan cuci darah secara otomatis. Akan tetapi, karena kondisi ginjal yang mengalami penurunan fungsinya, makan diperlukan proses cuci darah dengan bantuan alat medis.

Cuci darah merupakan suatu proses yang perlu dilakukan untuk mengganti fungsi ginjal yang sudah tidak berfungsi.

Apabila proses cuci darah tidak dilakukan maka limbah-limbah sisa metabolisme tubuh seperti kreatin, urea, kelebihan cairan dan lain-lain dapat menumpuk dalam tubuh manusia.

Dan pada akhirnya dapat mengakibatkan berberapa gangguan seperti mual disertai muntah, sesak napas, tubuh menjadi bengkak, tekanan darah tinggi bahkan dapat menyebabkan kematian secara tiba-tiba.

Itulah sebabnya mengapa proses cuci darah tetap perlu dilakukan walaupun sedang melakukan pengobatan dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini.

Mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat secara rutin memiliki manfaat yang dapat memperbaiki fungsi ginjal, dan mencegah gejala akibat gagal ginjal datang kembali.

Sehingga frekuensi cuci darah dapat berkurang seiring kondisi ginjal yang semakin membaik.

Dan untuk Anda yang belum pernah melakukan proses cuci darah, namun dokter menganjurkan Anda untuk melakukan proses cuci darah, Anda bisa mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini sekitar 1 bulan untuk melihat proses perkembangannya.

Setelah itu, Anda bisa melakukan pemeriksaan kembali mengenai kondisi kesehatan ginjal Anda ke dokter untuk mengetahui perkembangannya.

Pada umumnya, setelah mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat secara rutin selama 1-2 bulan, kondisi ginjal menjadi semakin membaik, dan pada akhirnya pasien tidak perlu menjalani proses cuci darah.

* Untuk lamanya proses penyembuhan pada tiap orang berbeda-beda, tergantung dari berbagai faktor seperti metabolisme tubuh pasien, pola hidup, pola makan dan pola fikir pasien, serta stadium penyakit yang diderita.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Tentunya sudah banyak konsumen yang melakukan pengobatan dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini.

Selain untuk pengobatan gagal ginjal, Ada juga yang melakukan pengobatan untuk menyembuhkan ginjal bocor, batu ginjal serat sakit pinggang yang menjadi salah satu gejala dari penyakit ginjal ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat :











Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah melakukan pengobatan dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat.

Kini saatnya untuk Anda mencoba sendiri khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menjaga kesehatan ginjal Anda.

Dimana Alamat Penjual QnC Jelly Gamat Ini ?

Apabila Anda berminat untuk membeli herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan saja Anda datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 


Apakah Ada Di Setiap Apotik / Apotek ?

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini obat herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual melalui agen-agen resminya dan secara online saja. Apabila bapak / ibu berminat dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin membelinya, silakan saja datang langsung ke alamat kami yang sudah dicantumkan di atas.


Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ?

Jika Anda merasa jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ketempat kami, Anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Nanti obat herbal QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan dikirim melalui jasa pengiriman barang JNE dan pembayaran dilakukan melalui transfer


Untuk Sistem Pembayarannya Bagaimana ?

  • Untuk pembayarannya bisa ditransfer setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan ongkir dibawah 50.000 rupiah).

  • Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka Anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan Anda bisa melakukan pelunasannya setelah obat herbal yang Anda pesan sudah diterima dengan baik.
Sistem seperti ini kami gunakan untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan setiap konsumen kepada kami.


Bagaimana Cara Memesannya ?

Untuk cara pemesanannya, silakan Anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.20000.747 dengan mencantumkan kode produk RKGC seperti contoh dibawah ini :


RKGC # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp / Hp

Kirim Ke : 0823.20000.747


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
RKGC # 2 Botol # Asri Permadani # Kp. Indah Permata Rt/02 Rw/09 Kel. Setiakasih, Kec. Cimanuk, Kota Tasikmalaya # 081.214.985.XXX

Kirim Ke : 0823.20000.747

Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk RKGC nya, supaya tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya pesanan Anda disaat proses pengirimannya.


Anda Bisa Klik Salah Satu Gambar Di Bawah Ini untuk Memudahkan Proses Pemesanan QnC Jelly Gamat :


Pesan Melalui Whatss App Pesan Melalui SMS


Berapa Harga Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

  • Untuk harga 1 Botol herbal QnC Jelly Gamat ini hanya 155.000 rupiah saja (belum termasuk ongkos kirim)
  • Ada potongan harga untuk Anda yang pesan 4 botol atau lebih
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga bisa menghemat biaya ongkos kirim
Berikut Ini No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :

 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
________________________

 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
________________________

 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

  • No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.
  • Apabila Ada yang menginforkan no rekening selain yang di atas, dapat dipastikan itu bukan No rekening kami, dan abaikan saja.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN AKAN KHASIAT NYATA DARI HERBAL QNC JELLY GAMAT


Itulah pembahasan mengenai Obat Gagal Ginjal yang Sudah Cuci Darah. Semoga saja informasi ini bisa membantu Anda dalam mempercepat proses penyembuhan gagal ginjal yang sedang diderita.

Obat Gagal Ginjal yang Sudah Cuci Darah