Apakah Saat ini Anda sedang Mengalami Kondisi Nyeri Gigi ? Hampir semua orang pasti pernah mengalami sakit gigi. Biasanya kondisi ini juga dapat menyebabkan berbagai gejala lainnya seperti sakit kepala, gusi nyut-nyutan, hingga makan pun jadi terasa menyiksa.


Terdapat beragam pilihan yang bisa digunakan untuk mengatasi sakit gigi, ada yang secara medis ada pula dengan obat tradisional yang biasanya menggunakan berbagai bahan alami sebagai bahan baku untuk pengobatannya.

Banyak beragam hal yang dapat menyebabkan sakit gigi, dan rasa sakitnya pun tidak hanya pada bagian gigi, tapi juga bisa terasa hingga ke gusi dan mulut.

Bahan Di Dapur yang Bagus untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Secara Alami dan Aman

Banyak beragam jenis obat-obatan yang dapat membantu untuk menyembuhkan sakit gigi, ada obat-obatan yang bisa kita beli secara bebas di apotek, ada juga bahan-bahan dapur yang mudah kita temukan dan dapat membantu untuk meredakan rasa sakit di gigi.

Berikut ini beberapa bahan yang bisa kita temukan di dapur, dan memiliki khasiat yang bagus untuk membantu menyembuhkan sakit gigi :

 Berkumur dengan air garam. 
Air garam diyakini memiliki manfaat alami yang dapat meredakan peradangan pada gigi dan gusi yang nyeri. Untuk cara penggunaannya, campurkan setengah sendok teh garam ke dalam segelas air, Anda dapat menggunakan air larutan garam tersebut dengan cara berkumur-kumur selama 30 detik, lalu buang.

Minyak cengkeh. 
 Untuk membantu meredakan rasa sakit gigi, Anda bisa mengoleskannya beberapa kali dalam sehari. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan minyak cengkeh ini dengan cara membasahi kapas dengan minyak cengkeh dan gigit di dekat gigi yang bermasalah.

Kompres dengan menggunakan es. 

Anda bisa memanfaatkan kompresan Es untuk membantu mengurangi rasa sakit pada gigi Anda. Cara seperti ini juga dapat membantu untuk mengurangi pembengkakan pada gigi serta gusi Anda yang membengkak.

Jika Anda ingin melakukan penanganan dengan kompres Es, Anda bisa melakukannya dengan cara melapisi es batu dengan handuk atau kain, kemudian tempelkan ke bagian pipi Anda yang dekat dengan gigi yang sakit selama sekitar 20 menit, dan ulangi setiap beberapa jam.

Mengunyah Bawang Putih. 

Cara meredakan sakit gigi selanjutnya adalah dengan menggunakan bawang putih. Caranya adalah dengan mengupas satu siung bawang putih terlebih dahulu, lalu potong atau belah dua. Kemudian, letakkan di bagian gigi yang sakit atau kunyah bawang putih tersebut. Bawang putih diketahui memiliki efek antibakteri yang dapat membantu melawan kuman di gigi dan mulut, serta mengurangi peradangan yang menyebabkan sakit gigi.

Selain dengan beberapa cara di atas, terdapat juga obat tradisional olahan yang sudah terbukti sangat bagus sekali untuk membantu meredakan sakit gigi, mengempiskan pembengkakan akibat peradangan pada gusi dan mempercepat proses pemulihannya.

Obat Sakit Gigi Tradisional, Menyembuhkan Secara Alami, Efektif, Cepat dan Aman

Obat Tradisional yang kami maksud tersebut yaitu Qnc Jelly Gamat. Ini adalah obat herbal yang diproduksi oleh CV. JOGA NATURAL HERBAL mana dalam proses pembuatannya melibatkan para ahli disetiap bidangnya, serta menggunakan teknologi “Natural Extraching”. Sehingga khasiat dan kandungannya dapat lebih terjaga.


Terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagan bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang sangat kaya akan beragam kandungan nutrisi yang terdapat dalam tubuhnya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan tentunya juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman, legal, dan tentunya juga sangat HALAL untuk dikonsumsi.

Pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu dalam proses penyembuhan beragam penyakit.

Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamin
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit.

Beragam kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi dalam mencegah terjadinya perkembangan bakteri dan mengatasi infeksi bakteri pada gusi yang menjadi salah satu penyebab utama sakit gigi, serta membantu dalam mengatasi rasa nyeri pada gigi serta pembengkakan akibat peradangan pad gigi.

Dengan terdapatnya beragam kandungan tersebut, maka Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Karena sudah dapat dipastikan bahwa selain bagus untuk menyembuhkan sakit gigi, herbal ini juga sangat aman dan tentunya juga halal untuk dikonsumsi.

Apakah Anda Berminat untuk Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Jika Anda berminat dan ingin membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS / WA dan pembayaran bisa di transfer setelah pesanan Anda sudah diterima dengan baik.

Untuk Informasi Mengenai Cara Pemesanan & Harganya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Itulah informasi mengenai Bahan Di Dapur yang Bagus untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Secara Alami dan Aman. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mengatasi sakit gigi yang sudah lama Anda derita ini.

Bahan Di Dapur yang Bagus untuk Menyembuhkan Sakit Gigi Secara Alami dan Aman