Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi,- Epilepsi atau  ayan / kejang atau bisa step merupakan suatu kondisi yang dimana dapat menjadikan seseorang mengalami kejang secara berulang. Kondisi ini terjadi akibat dari adanya gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas berlebihan dari sekelompok neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia dari mulai bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang, dan kontraksi otot.

Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi
Selama ini epilepsi sering diobati menggunakan obat kimia atau melalui tindakan medis lainnya. Namun sebagian besar penggunaan obat-obatan anti epilepsi seringkali menimbulkan efek samping bagi tubuh. Jika anda menderita epilepsi dan hendak menghindari efek samping dalam masa pengobatan maka anda bisa mencoba beberapa metode pengobatan epilepsi menggunakan bahan herbal berikut ini seperti :

  • Susu Rendah Lemak
Asupan alami pertama yang bisa anda manfaatkan sebagai obat epilepsi adalah susu rendah lemak. Seperti yang kita tahu, penyakit epilepsi merupakan penyakit yang disebabkan oleh impuls listrik berlebih di sel-sel saraf otak. Untuk itu pengobatan yang dilakukan haruslah diupayakan untuk mengatasi masalah pada sistem saraf tersebut. Mengkonsumsi susu rendah lemak ternyata efektif untuk mempertahankan fungsi otot dan juga menyehatkan sistem saraf dan juga sirkulasi darah di dalam tubuh. Adapun kandungan nutrisi yang sangat berperan dalam proses penyembuhan tersebut adalah kalsium yang berguna sebagai elektrolit tubuh.

  • Akar Baru Cina
Tanaman yang satu ini memiliki rasa pahit namun sangat kaya akan kandungan nutrisi yang menyehatkan tubuh. Akar baru cina memiliki efek sedative yakni menenangkan sistem saraf sehingga mencegah gejala kejang-kejang. Untuk mengobati epilepsi, anda hanya perlu merebus akar baru cina bersama dengan jahe dan juga gula enau.

  • Konsumsi Lidah Buaya
Selain digunakan  untuk merawat kecantikan, tanaman lidah buaya juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan. Lidah buaya mengandung sekitar 75 zat dan 200 senyawa  yang sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama epilepsi. Telah banyak yang menggunakan lidah buaya sebagai salah satu tanaman obat herbal untuk mengatasi penyakit dan komplikasi epilepsi. Anda dapat mengonsumsi lidah buaya ini, cukup dengan mengambil isinya dan mengupas terlebih dahulu kulit lidah buaya.

  • Minum Larutan Pegagan
Pegagan adalah salah satu tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat alternatif untuk menyembuhkan epilepsi. Ramuan yang berasal dari pegagan ini dapat digunakan untuk mencegah terjadinya gejala kejang. Tata cara pembuatan ramuan dari pegagan ini tidak sulit, anda cukup mengambil segenggam daun pegagan. Lalu daun tersebut dicampur dengan gula jawa atau gula aren secukupnya. Kemudian tumbuk campuran tersebut hingga halus. Terakhir seduh campuran yang telah halus ke dalam satu gelas air yang telah mendidih. Konsumsi larutan pegagan ini sehari satu gelas untuk memperoleh kesembuhan.

  • Memakan Bawang Putih
Bawang putih  memang merupakan bahan dengan kandungan antioksidan yang mampu meningkatkan sistem kerja saraf sehingga saraf dapat berfungsi baik lagi. Cara mengobati epilepsi juga dapat dilakukan dengan mengolah bumbu dapur ini. Mengolahnya tidak terlalu sulit bahkan tergolong mudah.

Sediakan 3 hingga 5 siung bawang putih yang telah dihancurkan. Lalu campurkan dalam segelas susu, kemudian rebus campuran susu dan bawang putih hingga mendidih  dan tersisa setengah larutan. Terakhir saring rebusan bawang putih, hasil saringan sudah dapat dikonsumsi oleh penderita epilepsi. Konsumsi ramuan bawang putih setiap hari untuk mengurangi gejala epilepsi.

  • Memakan Buah Ciplukan
Cara mengobati epilepsi selanjutnya adalah dengan buah ciplukan.  Buah ciplukan  seringkali digunakan untuk mencegah kambuhnya gejala epilepsi atau kejang yang terjadi sewaktu-waktu. Buah ini juga mampu mengurangi berbagai gejala yang dapat mengancam penderita epilepsi. Agar mengonsumsi buah ini, anda cukup mencucinya terlebih dahulu hingga buah bersih. Kemudian anda dapat langsung mengonsumsinya seperti biasa. Sebaiknya anda memilih buah cuplikan yang benar-benar masak agar dapat digunakan sebagai obat.  Konsumsi buah cuplikan 8 hingga 10 buah setiap hari untuk memperoleh hasil kesembuhan yang maksimal.

  • Minum Larutan Akar Teratai
Akar teratai juga dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi epilepsi secara alami. Cara mengolah akar teratai cukup mudah,  anda perlu mengambil 10 gram teratai. Lalu masukkan akar teratai kedalam 110 ml air.  Kemudian disaring untuk memperoleh larutan akar teratai. Hasil saringan dapat dikonsumsi sebanyak sekali dalam sehari dengan takaran 100 ml per sekali minum.

  • Konsumsi Teripang
Teripang telah diketahui memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit epilepsi. Pada umumnya jenis teripang yang dapat digunakan sebagai obat epilepsi adalah teripang emas. Teripang emas  ini memiliki suatu kandungan bernama gamapeptide yang bisa berperan secara aktif dalam mengobati penyakit epilepsi.

Itulah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi yang dapat dicoba dilakukan dirumah dengan mudah. Epilepsi memang cukup mengkhawatirkan, apalagi jika terjadi pada anak-anak. Pengobatan alami wajib dicoba karena lebih murah, bahannya cukup mudah didapatkan dan dapat juga menghasilkan manfaat yang menguntungkan.

Namun tidak hanya itu saja, seperti yang diatas disampaikan bahwa teripang emas memiliki manfaat yang dapat membantu dengan efektif dalam mencegah serta mengatasi epilepsi, bah disini kami memiliki SOLUSI untuk mengatasi epilepsi dari teripang emas yang telah diolah dan diformulasikan agar dapat dikonsumsi semua kalangan usia yakni QnC Jelly Gamat !

QnC Jelly Gamat SOLUSI TEPAT Sebagai Cara Mencegah Dan Mengatasi Epilepsi / Ayan / Step Secara Alami !


Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi
~ Harga Resmi Rp. 155.000 / Botol - Pemesanan 2 Botol BISA KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA ~

QnC Jelly Gamat menjadi SOLUSI TEPAT yang telah TERUJI & TERBUKTI akan khasiatnya secara klinis untuk mencegah dan mengatasi epilepsi secara alami efektif, menyeluruh, aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efeksamping, bahkan dikatakan memiliki khasiat yang akan dapat 3x lebih efektif mengobati penyakit, memperbaiki sel saraf yang rusak, menjaga system penghantaran impuls syaraf, mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya untuk epilepsi.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yang telah TERUJI tidak hanya secara klinis saja namun juga TERBUKTI secara nyata akan khasiatnya yakni dari perpaduan antara Ekstrak Teripang Emas / Gamat Emas Laut, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran, bahkan telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL.

Berikut Ini Ada Beberapa Testimoni Kesembuhan Dari Konsumen Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :

Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi
Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi
Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi

*Disclaimer : Khasiat dari obat herbal ini pada setiap konsumen akan dapat berbeda-beda atau tidak sama, hal ini karena untuk cepat lambatnya kesembuhan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti diantaranya : tingkat keparahan penyakit yang di derita, kebiasaan atau pola hidup, metabolosme tubuh, mental serta juga lingkungan

Anda Tertarik Untuk Langsung Mencobanya ??
Silahkan Langsung Saja Pesan Kepada Kami Sekarang Juga !!

Untuk Informasi Pemesanannya Silahkan KLIK Di Bawah Ini !!

Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi

” Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua "

Inilah 8 Bahan Alami Yang Bisa Bantu Mengatasi Epilepsi


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :