Tanpa Olahraga ! Inilah 10 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan,- Apakah saat ini Anda sedang menjalani program penurunan berat badan? Apakah Anda rutin menjadwalkan untuk olahraga ?? Jika ya, berhasilkah cara Anda ?? Terkadang kita sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan, seperti rutin melakukan olahraga kardio, namun untuk turun 1 kg saja rasanya sulit. Wajar jika banyak orang mencari berbagai cara menurunkan berat badan tanpa olahraga.

Tanpa Olahraga ! Inilah 10 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan
Padahal kita merasa energi sudah terkuras habis, mengapa timbangan tak kunjung berkurang? Jika ada cara menurunkan berat badan tanpa olahraga, Anda pasti ingin mencobanya, bukan ?? Olahraga memang memakan waktu, belum lagi aktivitas sehari-hari sudah membuat Anda lelah. Komitmen untuk rutin berolahraga pun menjadi sirna. Lalu, adakah solusi lain untuk menurunkan berat badan ??

Lalu Bagaimanakah Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga ??

Memang berat badan Anda tidak akan serta merta mengalami penurunan yang drastis. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga, beberapa cara berikut ini bisa dilakukan untuk membantu dalam menurunkan berat badan :

  • Mengunyah Makanan Pelan-Pelan.
Menguyah makanan pelan-pelan dapat meningkatkan rasa kenyang, selain itu makanan juga dapat dicerna dengan baik oleh enzim-enzim yang berada di mulut. Kalori yang masuk pun menjadi lebih sedikit. Ulasan dari 23 observasi penelitian yang dikutip Authority Nutrition, menemukan bahwa pemakan cepat lebih mudah berat badannya naik, jika dibandingkan dengan pemakan santai.

  • Pakai Piring Kecil
Piring atau wadah makanan bermacam-macam ukurannya. Sediakan piring kecil di rumah atau di mana pun. Ketika Anda membeli makanan yang tidak sehat, gunakan piring ukuran kecil tersebut. Hal ini bisa menjadi trik untuk otak Anda. Piring kecil dapat membuat makanan terlihat lebih besar, otak pun akan menangkapnya seperti itu. Jika Anda menggunakan piring kecil, porsi makanan tidak sehat itu pun menjadi lebih sedikit. Anda juga bisa melakukan trik sebaliknya pada makanan sehat, taruh makanan tersebut di piring yang lebih besar.

  • Konsumsi Banyak Protein
Protein memiliki fungsi untuk meningkatkan perasaan kenyang, sehingga dapat membantu Anda untuk memakan sedikit kalori. Hormon ghrelin – hormon yang menstimulasi rasa kenyang – dan GLP-1 dapat dirangsang oleh protein.Berdasarkan penelitian yang dikutip oleh Authority Nutrition, partisipan terbantu untuk memakan 441 lebih sedikit kalori per hari dan dapat menurunkan berat badan sekitar 4 kg dalam 12 minggu, tanpa membatasi apa pun, hanya dengan meningkatkan asupan protein 15% hingga 30%.

  • Jangan Taruh Makanan Yang Tidak Sehat Di Tempat Yang Terlihat
Menaruh makanan atau jajanan yang tidak sehat di tempat terlihat dapat membuat Anda tergiur memakannya lagi dan lagi. Menyamil yang tidak sehat juga dapat menaikkan berat badan. Sering kali, kita menaruh makanan yang tinggi kalori di tempat terbuka, mudah dijangkau, serta memiliki ruang yang lebih banyak dibandingkan dengan tempat untuk menaruh buah. Jika Anda termasuk ke dalam kelompok ini, sebaiknya Anda mulai mengganti caranya sekarang.

  • Perbanyak Makanan Yang Mengandung Serat
Cara menurunkan berat badan yang efektif adalah memperbanyak makan serat. Makanan yang kaya akan serat membantu Anda untuk merasa kenyang dalam jangka waktu yang lama. Salah satu jenis serat, yaitu serat kental, dapat membentuk gel ketika terjadi kontak dengan air. Gel ini akan meningkatkan waktu untuk menyerap nutrisi dan memperlambat pencernaan, sehingga lambung tidak cepat kosong. Serat kental ini dapat Anda temukan di sereal gandum, sayuran, buah, kacang-kacangan, dan biji rami. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya pada suplemen glucomannan.

  • Minum Air Putih Lebih Sering
Cara lain untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga adalah dengan meminum air putih sebelum makan. Ini dapat membuat Anda memakan sedikit kalori. Dehidrasi juga dapat memicu rasa lapar, sebab saat dehidrasi, otak kebingungan menangkap sinyal tubuh, sehingga diterjemahkan sebagai rasa lapar. Meminum sekitar 0,5 liter air setengah jam sebelum makan, dapat mengurangi rasa lapar. Partisipan dari penelitian yang melakukan cara ini, berat badannya turun sekitar 44% dalam 12 minggu dibandingkan dengan yang tidak melakukan cara ini. Usahakan yang dikonsumsi adalah air putih, hindari minuman manis.

  • Ubah Porsi Makan Menjadi Lebih Sedikit
Awalnya memang akan sulit. Namun ketika Anda berhasil, maka Anda akan terbiasa dengan porsi sedikit tersebut. Jika Anda terbiasa dengan porsi banyak, Anda akan terdorong untuk memakan porsi lebih besar ketika lapar. Porsi makan yang besar juga akan menimbulkan risiko obesitas.

  • Hindari Makan Sambil Melakukan Hal Lain
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ketika makan sebaiknya tidak memikirkan hal lain atau melakukan pekerjaan lain. Hindari makan sambil menonton televisi atau kerja di depan komputer. Orang yang terdistraksi saat makan, dapat memakan sekitar lebih dari 25% kalori dibanding yang tidak terdistraksi.

  • Jaga Pola Tidur Dan Hindari Stres
Ketika Anda kurang tidur, hormon leptin (hormon yang merangsang rasa lapar) dan hormon ghrelin menjadi terganggu. Sedangkan, stres dapat meningkatkan produksi hormon kortisol, hormon ini dapat mengganggu kerja hormon-hormon lain.  Jika hormon-hormon tersebut terganggu, rasa lapar dan ngidam makanan pun menjadi meningkat.

  • Aktif Bergerak
Siapa bilang membakar kalori hanya dengan olahraga saja? Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga bukan berarti Anda bisa tidak bergerak sama sekali. Anda bisa membakar kalori hanya dengan membersihkan rumah, mengajak anjing Anda jalan-jalan, bahkan menaiki tangga.  Menurut fisiologi olahraga dan pelatih pribadi di Northem, California yang dikutip Prevention.com, “Nyalakan musik, tambahkan semangat yang membara, dan nikmati pergerakan Anda.”

Itulah ulasan mengenai 10 Cara Efektif Menurunkan berat Badan, yang bisa anda lakukan setiap harinya apabila tidak sempat untuk berolahraga. Selain daripada itu disini kami juga merekomendasikan salah satu cara terbaik yang bisa membantu menunjang anda dalam menurunkan berat badan secara alami yakni dengan mengkonsumsi De Lemon.

Lantas Apa Sebenarnya De Lemon Ini ??

Tanpa Olahraga ! Inilah 10 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan
~ Harga Resmi Rp. 100.000,- / Botol - Beli Diatas 6 Botol Dapatkan Diskon Menariknya ! ~

De Lemon merupakan jus kesehatan herbal alami yang dimana telah di formulasikan terbuat dari 100% sari lemon asli yang kaya akan vitamin dan kombinasikan dengan royal jelly yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. De Lemon telah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan No. P.IRT : 2.13.33.07.03.0749.22 sehingga bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin diet sehat dengan simple dan praktis, berisikan 500ml / botolnya Setara Dengan 2,5 kg Jeruk Lemon Kaya Akan Manfaat Dan Vitamin.

De Lemon Jus Penurun Berat Badan Praktis Langsung Minum !!

BURUAN PESAN & RASAKAN SEGERA KANDUNGAN KHASIATNYA !!

Informasi Cara Pemesanan De Lemon

Untuk mendapatkan De Lemon ini caranya sangat mudah Cukup dengan Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA kepada kami melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893, dengan SELALU Mencantumkan Kode Produk “GW-LEM” seperti yang telah kami sertakan berikut ini :

Silahkan Ketik...

Kode Produk (GW-LEM) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
GW-LEM # 10 Botol # Wina Yunara # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)


SELALU CANTUMKAN Kode Produk (GW-LEM) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan De Lemon Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

” Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua "

Tanpa Olahraga ! Inilah 10 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :