Ingin Menurunkan Berat Badan ? Konsumsilah 10 Jenis Buah Ini,- Sebagian besar orang punya resolusi turunkan berat badan. Meskipun tak mudah, tetapi bisa dimulai dengan memilih jenis buah yang cocok.Konsumsi buah dan sayuran segar bisa menjadi asupan sehat sekaligus mendukung penurunan berat badan. Tetapi tak semua jenis buah segar cocok dikonsumsi. Ada baiknya pilih buah kaya nutrisi dan tinggi serat yang bisa beri rasa kenyang lebih lama. Juga memberi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.

Ingin Menurunkan Berat Badan ? Konsumsilah 10 Jenis Buah Ini
Karena umumnya buah rasanya segar, manis dan asam yang enak, Anda bisa mengatur konsumsinya setiap hari. Walau sedang berdiet, Anda tetap bisa makan buah-buahan yang enak dalam takaran wajar setiap hari. Tentu saja tetap harus didukung dengan asupan gizi seimbang lainnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini buah yang bisa mendukung penurunan berat badan anda yakni diantaranya seperti :

  • Alpukat
Buah ini jadi primadona makanan tahun lalu. Teksturnya lembut dan kaya asam lemak omega 9. Alpukat mampu membantu metabolisme dengan membakar lemak dan memicu energi. Sebaiknya dikonsumsi tanpa tambahan gula dan lemak. Bisa dipakai sebagai campuran salad, topping sandwich atau smoothies.

  • Apel
Buah ini banyak direkomendasikan oleh ahli nutrisi sebagai penyelamat saat perut lapar dan sedang berdiet. Ini karena apel kaya akan serat, vitamin A dan air. Ada beragam jenis apel dan konsumsi dalam keadaan segar agar mendapatkan manfaat maksimal. Kandungan air dan seratnya akan beri rasa kenyang.

  • Semangka
Segelas jus semangka murni hanya mengandung 50 kalori. Tetapi kandungan air buah yang manis renyah ini bisa memberi ras kenyang lebih lama. Mengandung vitamin A, B dan C dan juga lycopene yang bisa melindungi tubuh dari penyakit jantung dan kanker.

  • Nanas
Nanas Bogor atau nanas madu sama enaknya dan baik untuk turunkan berat badan. Buah ini kaya akan antioksidan, enzim, mineral, vitamin dan juga air. Tetapi bebas kolesterol dan lemak. Sebaiknya konsumsi buah ini dalam keadaan segar.

  • Pisang
Sebaiknya konsumsi pisang dalam keadaan segar dan setengah masak karena mengandung lebih banyak pati larut. Makan satu buah pisang dan sedikit air bisa memberi rasa kenyang, beri pasokan energi serta membanti pembakaran lemak lebih cepat.

  • Jambu Biji
Baik jambu biji putih dan merah mengandung vitamin, mineral, serat serta sedikit karbohidrat. Meskipun rasanya manis tetapi kandungan gulanya lebih rendah dari anggur, jeruk dan apel.

  • Kiwi
Kalau kiwi ini kan memang terkenal sering dimasukin di daftar makanan orang yang mau diet. Soalnya dia memang punya kandungan serat yang tinggi, makanya nanti bisa bikin nafsu makan orang berkurang. Jadinya nggak mudah lapar. Selain itu, kiwi ini juga baik buat pencernaan. Bonus manfaat lainnya, ia ini juga termasuk sumber vitamin C yang baik loooh…

  • Lemon
Kombinasi air jeruk lemon dan madu sangat cocok buat turunkan berat badan. Buah yang asam ini kaya akan riboflavin, vitamin B, mineral seperti fosfor dan mganesium dan tentu saja vitamin C. Untuk detoks, konsumsi air jeruk lemon dan sedikit madu setiap pagi.

  • Jeruk
Buah kaya vitamin C yang asam segar ini bisa dimakan segar kapan saja. Mengandung banyak air dan rendah kalori sehingga membantu penurunan berat badan.

  • Buah Berry
Beragam jenis berry seperti strawberry, blueberry atau raspberry bisa dimakan kapan saja. Sedikit mengandung karbohidrat dan sangat baik untuk detoks dan bersihkan perut. Selain membuat pencernaan lancar juga membantu penurunan berat badan.

Nah, dan itulah ulasan mengenai 10 Buah-Buahan Segar Untuk Menurunkan Berat Badan dengan mudah dan praktis tapa pake ribet. Selain dengan mengonsumsi berbagai macam jenis buah seperti diatas, kami juga disini memiliki rekomendasi lain untuk menunjang penurunan berat badan anda dengan secara efektif serta sehat yakni dengan mengkonsumsi De Lemon !

Apa Sih De Lemon Ini ??

Ingin Menurunkan Berat Badan ? Konsumsilah 10 Jenis Buah Ini
~ Harga Resmi Rp. 100.000,- / Botol - Beli Diatas 6 Botol Dapatkan Diskon Menariknya ! ~

De Lemon merupakan jus kesehatan herbal alami yang dimana telah di formulasikan terbuat dari 100% sari lemon asli yang kaya akan vitamin dan kombinasikan dengan royal jelly yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. De Lemon bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin diet sehat dengan simple dan praktis, berisikan 500ml / botolnya Setara Dengan 2,5 kg Jeruk Lemon Kaya Akan Manfaat Dan Vitamin.

De Lemon Jus Penurun Berat Badan Yang Praktis Dan Tinggal Minum !!

BURUAN PESAN DAN RASAKAN SEGERA AKAN KANDUNGAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!

Informasi Cara Pemesanan De Lemon

Untuk mendapatkan De Lemon ini caranya sangat mudah Cukup dengan Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA kepada kami melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893, dengan SELALU Mencantumkan Kode Produk “HR-LEM” seperti yang telah kami sertakan berikut ini :

Kode Produk (HR-LEM) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
HR-LEM # 10 Botol # Yunara # Jln. Gedebage No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)


SELALU CANTUMKAN Kode Produk (HR-LEM) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan De Lemon Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Pada Saat Proses Pengirimannya.

” Terimakasih Banyak Telah Berkunjung Ke Halaman Website Kami, Semoga Informasi Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua "

Ingin Menurunkan Berat Badan ? Konsumsilah 10 Jenis Buah Ini


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :